ATASI KEBOCORAN PENDINGIN


Deteksi kebocoran pendingin

Langkah demi langkah panduan tentang cara untuk menemukan dan memperbaiki kebocoran pendingin mesin. Artikel ini berkaitan lainnya maka semua kendaraan listrik.
Peralatan dan perlengkapan yang diperlukan
Senter
Obeng set
Mengatur kunci
Pelindung kacamata dan sarung tangan.
Cairan menangkap basin
Dimulai dengan mobil di tanah, mesin off (dingin) dengan rem parkir pada.
Langkah 1 - untuk mengkonfirmasi kebocoran pendingin mesin memeriksa Tanki penampung, jika reservoir kosong sistem pendingin mungkin memiliki kebocoran. Selalu memeriksa coolant tingkat ketika mesin dingin.

Radiator topi dan pendingin Reservoir
Langkah 2 - beberapa kali oleh pemeriksaan sederhana pendingin dapat ditemukan menggunakan senter untuk pergi ke semua poin kunci seperti radiator, pompa air, selang, katup kontrol pemanas dan pemanas inti. Kunjungi - sistem pendingin

Radiator Coolant kebocoran
Langkah 3 - jika tidak ada kebocoran pendingin mudah jelas radiator tekanan tester diperlukan. Perangkat ini dianggap aman ke radiator topi inlet port sementara memungkinkan pompa tekanan untuk mengisi sistem dengan tekanan untuk membantu kekuatan kebocoran ke tampilan.
Langkah 4 - setelah pemeriksaan ini selesai dan masih kebocoran tidak ditemukan, menghapus minyak mengisi topi untuk memeriksa paking kepala ditiup. Hal ini dilakukan dengan memeriksa minyak dalam topi untuk goop berwarna kekuningan. Selanjutnya, menghapus minyak dipstick untuk dan memeriksa integritas oli motor. Jika minyak ini putih atau kuning pendingin bocor secara internal ke dalam mesin, dalam hal ini dis Majelis diperlukan. Kunjungi - Coolant di oli motor

Langkah 5 - berikutnya, mobil pemanas inti harus diperiksa; cara tercepat untuk memeriksa kondisi inti pemanas tanpa penghapusan pemanas inti adalah untuk memeriksa penumpang sisi kaki baik kompartemen karpet untuk kehadiran pendingin. Jika pendingin hadir pemanas inti telah gagal dan harus diganti atau diperbaiki. Setelah diperlukan perbaikan telah dibuat refill pendinginan sistem dengan produsen dianjurkan operasi mesin pendingin dan lagi.

Informasi yang berguna
Banyak poin dalam sistem pendingin dapat mengembangkan kebocoran. Memahami komponen fisik utama sistem membantu. Kebocoran di pemanas inti paling sering mengakibatkan pendingin di lantai sisi penumpang depan. Kebanyakan mobil antibeku adalah hijau, merah, biru atau kuning yang sangat beracun. Perawatan harus diambil ketika membuang tua pendingin, bau manis dapat menarik anak-anak dan hewan peliharaan.
Ketika menghapus selang tua berhati-hati untuk tidak menerapkan kekuatan kelebihan rapuh komponen seperti inti radiator dan pemanas. Sering memotong selang pendingin tua vertikal sepanjang sambungan membantu dalam proses penghapusan.

Praktik terbaik
Untuk menghindari pendinginan masalah sistem mengubah mesin pendingin pada secara teratur (30k untuk 40k) untuk menghindari dekomposisi kimia yang akan menciptakan suatu asam yang menempel komponen sistem pendingin dan gasket. Kunjungi - mesin pendingin layanan, kunjungi - Coolant informasi
Selalu memeriksa coolant tingkat ketika kendaraan dingin.
Ketika memeriksa selang pendingin untuk penggantian, memeras selang setiap tegas, mereka harus merasa lembut dan lentur. Jika selang rapuh atau retak pengganti dianjurkan.
Memeriksa selang atau tidak teratur tonjolan yang tanda-tanda kegagalan potensial.

0 komentar: