TEKANAN TINGGI OLI MESIN

  Beberapa di antaranya ada yang berhubungan langsung secara tetap antara satu dan yang lain, misalnya poros engkol, batang torak, dan bagian mekanisme katup. Saat mesin mulai berputar, gesekan yang terjadi antara bagian-bagian mesin tersebut akan menjadi aus. Oli pelumas secara terus-menerus melumasi bagian-bagian mesin untuk mencegah keausan sehingga bisa mengurangi keausan pada bagian-bagian mesin yang bergerak.

Langkah demi langkah panduan tentang cara untuk memperbaiki mesin otomotif dengan tekanan tinggi minyak, informasi ini berkaitan dengan semua mesin pembakaran internal.
Peralatan dan perlengkapan yang diperlukan
Minyak eksternal gauge
Obeng set
Mengatur kunci
Set soket
Senter
Pelindung kacamata dan sarung tangan

Dimulai dengan mobil di tanah, di taman dengan kumpulan rem darurat.
Langkah 1 - ketika mesin dingin, tekanan oli akan pada titik tertinggi. Jika alat pengukur tekanan minyak terus-menerus dengan kedudukan tertinggi, ada masalah.

Langkah 2 - pengirim tekanan oli bertanggung jawab untuk menyediakan umpan balik data untuk mengukur atau komputer. Jika sensor ini gagal ini dapat memberikan pembacaan palsu menyebabkan gauge untuk membaca pada titik tertinggi.

Langkah 3 -  pompa oli tekanan bantuan katup dirancang untuk memungkinkan tekanan . Jika katup ini terjebak itu dapat memaksa pompa untuk bekerja penuh tekanan.


Informasi yang berguna
Tekanan oli mesin yang tinggi dapat menyebabkan kerusakan parah mesin seperti drive pompa minyak dan minyak filter kegagalan. Setelah kondisi ini terjadi mesin akan dengan cepat mulai memakai dan akhirnya gagal.

0 komentar: