PIRINGAN CAKRAM


Nama teknis untuk disc di rem cakram, rotor adalah piring logam yang merupakan bagian dari hub yang roda mobil menempel. Itu berputar dengan roda, jadi ketika pengandar berlaku rem, menyebabkan jangka lengkung untuk memeras mereka bantalan rem terhadap rotor, dihasilkan gesekan memperlambat rotasi roda dan menghentikan mobil.

Rotor tahan lama dan dimaksudkan untuk bertahan lebih lama daripada bantalan rem, tetapi mereka tidak dirancang untuk bertahan selamanya. Ketika dipakai, mereka harus diganti. Jika rotor menjadi menyesatkan atau mengadu, kadang-kadang mereka dapat menjadi mesin (juga disebut "muncul kembali" atau "berubah"), tapi rotor harga telah turun cukup bahwa penggantian lebih umum daripada yang dulu.


Rem rotor dirancang untuk memanfaatkan tekanan rem yang disediakan oleh sistem rem untuk menghentikan mobil. Ini rem rotor menggunakan gesekan dan panas untuk mengkonversi momentum ke menghentikan daya. Bantalan rem naik terhadap kedua sisi rem rotor dan diadakan di tempat oleh rem caliper. Rem caliper biasanya dipasang ke piring gelendong atau dukungan. Ada dua Desain dasar dari rem caliper mounting, tetap dan mengambang. Posisi tetap rem caliper ini melesat ke poros dan tidak diperbolehkan untuk bergerak. Master rem silinder persediaan tekanan hidrolik untuk mengaktifkan bantalan rem.
Rem rotor dapat menjadi padat atau ventilasi (gambar di bawah) tergantung pada aplikasi desain. Kebanyakan rem rotor dapat kembali mesin, ada persyaratan pengukuran ketebalan minimum yang dirancang untuk menegakkan performa spesifikasi. Setelah sebuah rotor mencapai pengukuran ini minimal rotor harus dibuang. Rem rotor hanya mampu menampung sejumlah tertentu dari panas, setelah mencapai tingkat ini rem rotor tidak akan memegang tambahan panas yang menyebabkan rem memudar. Rem memudar adalah suatu kondisi yang akan menghalangi kinerja rem sampai rem rotor telah didinginkan. Jika terkena rem rotor berkepanjangan atas kondisi panas itu dapat menghancurkan rotor oleh mengkristal logam rotor dibangun dari.

Rem Rotor (penampilan akan bervariasi)
Kapan rem bantalan usang itu akan menyebabkan rotor untuk menghubungi pad rem dukungan piring. Piring dukungan ini terbuat dari logam dan akan menghancurkan rem rotor (gambar di bawah ini). Jika kondisi ini diperbolehkan untuk melanjutkan operasi rem bisa gagal sepenuhnya. Ketika menggantikan rem rotor selalu bersikeras pada kualitas tinggi penggantian rem rotor. Jika murah suku cadang yang digunakan dapat menyebabkan rem rotor mencicit dan prematur warp karena panas. Jika Anda mengganti bantalan rem dan tidak rem rotor permukaan baru mesin dianjurkan sebelum menginstal baru bantalan rem untuk memastikan operasi yang tepat rem. Jika operasi ini tidak dilakukan dapat menyebabkan pedal rem berdenyut atau rem untuk mencicit.

Bagaimana untuk mengganti depan bantalan rem dan rotor
Masalah umum
Ketika menggantikan rem caliper pastikan washer penyegelan tidak bocor
Jika rem caliper slide telah menyita menggunakan pelarut anti karat seperti wd40 atau setara
Prosedur pilihan: Ketika pengetatan komponen rem termasuk kacang-kacangan lug harus dilakukan menggunakan kunci pas torsi untuk memproduksi spesifikasi.

0 komentar: