POMPA OLI


Mesin kebutuhan minyak untuk melumasi bagian yang bergerak, mencegah korosi, mengumpulkan kotoran dan Lumpur dan menyerap beberapa panas yang dihasilkan oleh mesin berjalan. Pompa minyak memberikan kekuatan yang memberikan minyak melalui galeri dan ayat-ayat sekitar mesin.

Pompa minyak yang biasanya baik di dalam panci minyak dan didorong oleh sebuah camshaft atau di luar panci dan didorong oleh crankshaft. Ketika bagian-bagian mesin mulai bergerak, pompa mulai bekerja pada saat yang sama untuk pompa minyak untuk mengurangi gesekan dan memakai antara bagian yang bergerak dan mencegah mesin dari perebutan. Jika pompa minyak berhenti bekerja, atau ada sedikit atau tidak ada minyak karena kebocoran, Bagian-bagian mesin dapat terlalu panas dalam hitungan detik dan merebut dari kurangnya pelumasan.

Memeriksa atau mengganti pompa minyak bukan merupakan bagian dari layanan rutin atau pemeliharaan, tetapi karena itu penting untuk mesin tanda-tanda peringatan harus diatasi segera. Diterangi minyak sistem peringatan cahaya (biasanya merah dengan garis dapat vintage minyak) atau indikasi bertekanan rendah pada alat pengukur tekanan minyak merupakan tanda bahwa tingkat minyak sangat rendah, pompa tidak beroperasi pada kecepatan normal atau ada masalah terkait yang membutuhkan perhatian segera.

Ketika lampu peringatan datang pada, pendekatan yang terbaik adalah untuk mematikan mesin, tunggu beberapa menit, dan memeriksa tingkat minyak. Jika tingkat minyak normal dan lampu peringatan datang lagi ketika mesin restart, terus menjalankan mesin meningkatk

0 komentar: