BATERAI MOBIL


Jika kendaraan anda selama lebih dari tiga tahun, pada titik tertentu Anda harus mengganti baterai. Seiring waktu, kapasitas baterai untuk menyimpan listrik akan mengurangi, atau ia akan menderita kerusakan fisik seperti kasus retak.

Berapa lama baterai perlu diganti tergantung pada sejumlah faktor, seperti jumlah waktu yang digunakan untuk memulai mesin. Tempat tinggal ini juga merupakan faktor; Meskipun kegagalan baterai paling sering dikaitkan dengan cuaca dingin, suhu panas berbuat lebih banyak untuk memperpendek masa pakai baterai dengan evaporasi cairan dan menghancurkan sel-sel di dalam baterai. Sedangkan baterai mungkin terakhir tiga sampai lima tahun di timur laut, itu bisa perlu mengganti cepat di Arizona atau Florida.

Baterai sering mendapatkan disalahkan untuk segala macam masalah listrik, tetapi mereka hanya satu bagian dari sistem pengisian mobil. Baterai menyimpan daya listrik yang mulai mesin dan mengoperasikan aksesoris, seperti lampu, daya kunci dan windows, dan stereo. Baterai tergantung pada alternator untuk menghasilkan listrik dan regulator tegangan untuk mengontrol jumlah listrik yang dihasilkan. Jika salah satu komponen-komponen itu menjadi dipakai atau gagal, baterai tidak akan sepenuhnya biaya dan mampu melakukan bagiannya.

Itulah mengapa membayar itu memiliki seluruh sistem pengisian diperiksa sebelum mengganti baterai untuk memastikan masalah tidak di tempat lain. Banyak toko onderdil (serta toko perbaikan) akan memeriksa status pengisian baterai dan cadangan kapasitas gratis, tetapi hanya mengganti baterai tidak akan memperbaiki masalah yang disebabkan oleh alternator, regulator tegangan, atau konektor listrik rusak atau kabel, atau jika sabuk yang drive alternator longgar atau aus.

0 komentar: